Archive

Posts Tagged ‘tolong…..’

Dasar Edan


ni kejadian saat aq geladi yang teramat sangat membosankan….

di kancatel padalarang….

sedih aq geladi disana….

udah jauh…

macet…….buset bgts dah…..

waktu pulang, hari udah petang….

aku capek bgts…

seharian udah nae motor lebih dari 70 km…kalo jalanya lancar sih oke2 ajah….

kalo macet???????????bener2 menguji keimanan….

waktu udah nyampek sukabirus dah deket ma kostan aq…..

ya ampun duh gusti ALLAh…

macet……macet……macet……

sebel aq….dah gitu ini dia kejadian yang sangat memalukan…

pas lagi macet2nya…….ada mobil jalan pelan2 di samping kiriQ…..

dan anda tau apa yang terjadi…??????????

kaki kiri gua kegilas ban mobil panter….

waduh…….

gila….

suakkittttttttss…………..

langsung kontan aja aq njerit….

waktu itu gua bilang ma bapak sopir mobil panter..

“Astaghfirullahhaladzim   mundur mundur mundur pak….tolong mundur dengan muka kesakitan gua…”

gila aja gua di liatin banyak orang…..

dasar mobbbil panter edan………

malu bgts….gw……

suakits……….

Advertisements
Categories: Umum Tags: