Home > Umum > Sweet Memories in Crash, Crash, Crash and Crash Accident

Sweet Memories in Crash, Crash, Crash and Crash Accident


Hai blogger, apa kabar? Lama sekali sudah tidak nulis di blog kesayangan. Ternata masih inget passwordnya. Kali ini saya akan coba menuliskan kejadian-kejadian accident yang terjadi dalam beberapa hari terkahir, entah kenapa kenangan ini jadi teringat terus sama saya, dan saya rasa jadi sweet memories.

First Crash : Hari Kamis Pagi jam 7 Pagi, di jalan letjend suprapto, cempaka putih.
As usual, saya selalu berangkat pagi-pagi dan setiap jam 7 selalu melewati jalan letjend suprapto. Hari itu entah kenapa dalam perjalanan tidak ada dengerin musik sama sekali, silent. Seketika tiba di bawah jembatan galur yang menuju jalur lambat yg sangat macet, ketika mobil berhenti tiba2 terdengar bunyi “bruuuuuukkk” dari belakang, kaget sekali rasanya sampai mobil yg diem dan posisi netral karena macet tiba2 sampai terdorong kedepan. Hasilnya bumper belakang saya catnya pecah karena terdorong keras.
unnamed

Ternyata mobil saya ditabrak oleh ford fiesta putih, sambil membuka kaca film saya mengeluarkan tangan saya meminta pengemudi ford tersebut untuk minggir di jalan. Pengen rasanya marah2 dengan si penabrak karena saya sudah hati-hati mobil berhenti malah di tabrak, terlebih mobil saya habis di cat full body, sayang sekali sama si mobil.Berikut penampakan mobil si penabrak :

IMG_0375
Begitu sudah keluar ternyata yang keluar adalah seorang wanita muda yang cantik, mungkin 2-3 tahun lebih muda dari saya, akhirnya yang tadinya saya pengen marah-marah jadi tiba2 engga bisa marah, saya malah tersenyum. Kira2 begini percakapanya :

Saya : Ini gimana ya mba kok bisa nabrak? (Muka Cool mendadak dari yg tadinya mau marah engga jadi).
Dia    : Iya maaf pak, saya salah, saya ngantuk semalem habis begadang.
Saya : O Gitu ya, yaudah ini jadinya gimana?
Dia    : Iya pak, saya pasti tanggung jawab kok, saya akan ganti rugi.
Saya : (Senyum Cool) Yaudah Ok Kalau gitu.
Dia    : Mobil bapak ada asuransinya kan ya?
Saya : Iya ada.
Dia    : Kata temen saya, kalau asuransi tinggal bayar OR aja kan 200 ribu, saya ganti 200 ribu ya pak?
Saya : Mobil saya asuransinya 300 ribu pakai garda oto, bukan 200 ribu.
Dia    : Masak sih pak, bukanya 200 ribu ya.. Oyaudah deh gitu gpp. (Balik ke mobil ambil dompet)
Dia    :Pak, maaf ini saya engga ada uang cash 300 ribu, adana cuma 100 ribu.
Saya : Lhah gimana donk kalau gitu?
Dia    : Iya pak tapi saya pasti tanggung jawab.
Saya : Yaudah kalau gitu kita ke Auto2000 cempaka putih deh sebentar, kita beresin dulu urusanya. Deket kok 100 meter di depan.
Dia   : Aduh pak, tolong jangan kesana, kita selesain aja disini, saya ada meeting jam 10, saya harus ke kantor.
Saya : Emang kantor km dimana?
Dia   : Kantor saya di kuningan pak, tolong ya pak.
Saya : Ya mau gimana, yaudah pokoknya saya tunggu disana ya.
Akhirnya mobil saya dan mobil dya berjalan iring2an dan menuju ke bengkel Auto2000 Cempaka Putih. Begitu sampai langsung menuju ke dalam area penerimaan service. Dan terjadi percakapan lagi :
Dia   : Wah pak antri banyak, gimana ya pak, saya harus ngejar waktu untuk meeting.
Saya : Ikut saya aja (Saya ajak dia ke ruangan service manager)
Dia   : O bapak kerja disini ya.
Saya : Iya, saya manager disini.
Dia    : O gitu, wah kalau gitu gampang donk urusan mobil buat bapak.
Saya : Ya enggak gitu juga, kan harus dibenerin di bengkel 2-3 hari juga, harus bayar juga.
Dia   : Hm, saya tadinya mau minta tolong, saya ada kenalan juga orang Auto2000.
Saya : Oiya, siapa?
Dia    : Sama Pak G***o.
Saya : Emang km ada hubungan apa sapa pak G***o?
Dia    : Dia om saya pak.
Saya : O Gitu, (Pak G***o adala salah satu pejabat di Auto2000)
Dia   : Tadinya saya mau kerja di auto2000, tapi enggak jadi
Saya : Emangnya kenapa kok enggak jadi?
Dia   : Iya entahlah waktu itu enggak sreg aja, jadinya engga jadi.
Saya : Emang km sekarang kerja di mana?
Dia  : Saya kerja di markplus pak.
Saya : o, markplus ya. Itu yg sering ngadain Markplus Conference ya Hermawan Kertajaya. Saya kemarin ikut.
Dia  : Iya pak, acara rutin tahunan, Auto2000 sering jadi sponsor.
Saya : Oiya ini jadinya gimana ya?
Dia  : Saya transfer lewat mobile banking aja ya pak.
Saya : Ohya, nama km siapa ya?
Dia : Nama saya Lola pak,
Saya : Oooo.. Lola siapa?
Dia : Lola Wijaya. Pak, nomor rekening bapak berapa?
Saya : Udah deh, gini aja, nanti saya kabarin kalau sudah diperbaiki, sudah ada kwitansi baru km ganti.
Dia   : Wah pak, nanti saya lupa gimana, kita selesaiin aja sekarang, saya transfer ya.
Saya : Enggak usah, nanti aja kalau udah ada kwitansi ya.
Dia  : Sekarang aja pak, nanti saya lupa, atau malah enggak kebayar gimana?
Saya : Insya ALLAH kebayar kok, km kan tanggung jawab orangnya.
Dia : Nanti saya takut lupa pak, sekarang aja ya.
Saya : Nanti aja, km kasih alamat email dan no.hp kamu nanti aku email/saya kabarin kalau udah jadi.
Dia  : Yaudah deh kalau gitu,
Saya :Saya kasih hp saya ke dia, lalu dia nulis sendiri no.hp dan alamat emailnya.
Dia : Yakin nih pak enggak sekarang aja?
Saya : Iya gpp nanti aja ya.
Dia  : Yaudah kalau gitu saya ke kantor ya pak.
saya : Iya (Saya anter dia ke parkiran depan) Km hati-hati kalau bawa mobil.

Akhirnya sudah dia kembali ke kantornya. Selang 2 hari ketika mobil saya sudah masuk ke bengkel body repair, saya kabari dia melalui SMS namun failed, saya telfon nomer salah, saya email juga mental. Dan ternyata dia kasih saya nomor hp palsu dan alamat email palsu. Ya salam, betapa di jakarta orang baik, dan sudah baik ke orang kita malah ditipu. Apakah sudah separah ini ya jakarta? pikir saya. Akhirnya pasrah sudah, ketika mobil selesai saya bayar pakai uang pribadi. Tapi entah kenapa saya rasa saya suka sama dia, dalam beberapa kesempatan selalu keinget sama dia. Akhirya saya coba cari informasi di internet, akirnya ketemulah say acari di google fotonya yg di share dari akun sosmednya. Berikut sekilas fotonya :
IMG_0348
Foto itu masih saya simpan, dan akhirnya saya bela2in buat profil di sosmed tersebut karena saya memang belum punya akun di sosmed itu hanya untuk bisa tahu lebih tentang dia, setelah saya buat akun saya dan mulai berinteraksi dengan dy ternyata no respon😥 Yah, dia memang cantik. Saya berfikir andai saja bisa ketemu lagi, pengen kenalan rasanya. Selang beberapa hari di pagi hari eh ternyata saya melihat mobil itu lagi di seberang saya :
IMG_0349
Saya berusaha kejar mobil itu, tapi ternyata hilang. Wah memang enggak bakat pikir saya, ternyata tidak semudah kejar-kejaran mobil seperti di film-film😀. Disinilah akhir dari First Crash.

Second Crash : Hari Senin, akhir bulan maret.
Waktu itu lagi-lagi hari senin, ALLAH memberikan kesempatan lagi, apa jodoh atau gimana, pas itu mobil tiba-tiba ada di depan saya. Kesempatan itu engga saya sia2kan, langsung saya tancap gas untuk bisa nempel itu mobil. Waktu itu sampai saya bela2in izin ke bos datang ke kantor terlambat karena mau ikutin mobil putih yg nabrak saya waktu itu, dan akhirnya di ijinin. Saya ikutin terus mobil itu. Wuz.. wuuzz. wuzz. saya rasanya udah kayak di film-film saja mengemudi ugal2an. Saya pikir semoga saja tidak ada kecelakaan, takut juga saya, karena di pagi hari lagi rame2nya jalan dan saya ngebut ugal2an hanya untuk supaya bisa ketemu si dia lagi. Saat di daerah jakpus mau ke arah kuningan, di pertigaan, tiba2 ketika belok ada motor yang nyalip dari arah kiri ambil belok tajam, dan crashhhh,, braaaaaakkk bumper depan kiri kena lagi.. Astaga .. baru juga bumper belakang di tabrak baru juga di perbaiki sekarang udah kena tabrak lagi di bumper depak kiri.
IMG_0376
Wah saya ga mau pikir panjang lagi, wes gpp deh baret2 lagi yg penting bisa ketemu dia dan bisa kenalan sama dia. Setelah hampir 1 jam perjalanan membuntuti mobil ford fiesta putih itu, di daerah kuningan ternyata si dia mulai tahu kalau saya ngikutin dia, akhirnya dia tambah ngebut dan masuk di jalan2 kecil. Astaga…. saya harus extra lagi nih ugal2an, hehehe. Gpp deh hayuuuukkkk. Akhirnya sampai lah pada gedung di kawasan kuningan, masuk ke are gedung lalu ke parkiran, saya terus buntutin di belakang mobilnya, dan akhirnya parkir seberang2an dan depan2an. Hampir 5 menit saya tunggu dia engga keluar mobi, hehehe pasti dia takut. Dan tiba2 mendadak mobil itu keluar dengan cepat, segera saja saya nyalain mesin mobil saya kejar lagi, hampir kehilangan di tempat parkir basement akhirnya ketemu mobil itu lagi pas bisa nempel di depan saya. Dan ketika masuk ke area parkiran khusus karyawan dia bilang sama security kalau di dibuntutuin. Damn this girl is smart… dari mulai pengalihan issuenisasi supaya saya engga marah waktu nabrak, ngasih nomor dan email palsu dan sekarang dy punya ide masuk ke parkiran khusus karyawan yg ada securitynya. Yah benar saja, saya ditanya2 lah sama si security, setelah 2 menit nego2 sama security akhirnya dibolehin donk ketemu sama dia, hehehe. Dan taraaaaaaa, akhirnya bisa ketemu lagi. Waktu itu dia berbeda dari waktu pertama ketemu, waktu pertama dia pakai baju yg bagus modern, dengan wajah yg berseri menawan yg membuat saya terpesona akhirnya dibohongin, holy shit, xixixixi. Tapi waktu itu dia pakai baju putih polos agak longgar dan dengan muka yg murung dan lesu, wah saya pikir why you look so different? dengan wajak ketakutan dia menhampiri mobil saya yg parkir tidak jauh dari mobilnya. Dan terjadilah percakapan lagi :
Dia : Pak, mohon maaf kemarin saya udah coba ke kantor bapak untuk bayar, tapi saya engga dibolehin sama security di kantor bapak.
Saya : ah masak sih, kok security engga bilang sama saya?
Dia : Iya pak betul, saya udah kesana cuman saya ditanya sama security mau ketemu siapa, saya engga tau nama bapak.
Saya : O gitu ya.
Dia : Pak, bapak kenapa ngikutin saya? saya takut, serem (Dengan mimik ketakutan)
Saya : Eh hai, sory ya. Aku ngikutin km cuma pengen ketemu kamu aja kok.
Dia : Hah ketemu, ngapain pak ketemu?
Saya : Iya saya mau kenalan sama km.
Dia : Hah, kenalan? buat apa kenalan pak? gak ada gunanya kenalan.
Saya : Ih km, kata siapa ga ada gunanya kenalan.
Dia : lalu buat apa coba kenalan? kan ga ada gunanya pak, masak bapak ngikutin saya cuma mau kenalan? ini saya bayar ya sekarang (Sambil ngluarin dompet)
Saya : Iya betul saya mau kenalan sama km, ya kan barang kali aja bisa bertemen kan? Emg km ga inget ya sma plat nopol mobil Aq kan khas dan ga banyak di jakarta? Platnya AD
Dia : Ah masak sih pak, bapak kenapa ngikutin saya? (Masih cari2 duit di dompetnya) Iya saya lupa itu D atau AD gitu saya lupa platnya pak.
Saya : weeee, kan saya bilang mau ngikutin km karena mau ketemu km, mau kenalan. Iya kan AD dari solo.
Dia : ooo dari solo ya,…Ah bohong, kenapa bapak ngikutin saya?
Saya : Aq pengen kenalan sama km, udah itu aja. Titik. Aq bela2in ijin telat sama bos aq buat ngejar km supaya bisa kenalan.
Dia : Loh tuh kan, ga mungkin masak ampek kayak begitu cuman mau ketemu mau kenalan? buat apa gunanya.
Saya : Iya bener, saya cuma mau kenalan aja. Ini kartu nama saya, kemarin kan belum sempat kenalan (Sambil ngasih kartu nama)
Dia : Iya saya “L*l*”
Saya : Iya aq tahu,
Dia : pak cash saya habis, saya transfer ke rekening bapak ya?
Saya : (Hoy shit ini masak terulang lagi jurusnya, hahahahaha) eh kan tadi aq bilang, ini mobilnya udah bagus kok, udah diperbaiki, aq kesini bukan buat nagih km, aq mau kenalan sama km.
Dia : Ah bohong, bapak mau saya tetap ngrasa bersalah gitu ya? bapak ga mau dibayar, tapi bapa ngikutin saya gitu.
Saya : Iya aq minta maaf ya, aq salah udah ngikutin km ampk buat km ketakutan gitu. Sory, tapi betul aq ngikutin km cuma mau kenalan, soalnya km kemarin kasih nomor dan alamat email palsu ya?
Dia : hmmm,,, (Terdiam)
Saya : iya kan? kok km tega ya, padahal aq udah baik bgt sama km, tapi malah km jahatin, km kasih nomor palsu.
Dia : Iya pak maaf, saya takut. tapi alamat emailnya betul kok.
Saya : ah masak failed kok kalau dikirimin email.
Dia : betul pak, nomor telfon emang palsu, tapi alamat email itu bener.
Saya : Coba aja kirim email nanti juga pasti failure.
Dia : Engga pak betul, nomor saya memang palsu yg asli belakangnya di ganti jadi 4.
Saya : O gitu, coba saya (ngambil henpun dan coba tes pangil ke nomor hpnya. Dan ternyata bisa.)
Dia : Maaf ya pak, saya takut. Tapi bener kok pak saya pasti tanggung jawab, saya pasti bayar.
Saya : Udah ga usah gpp kok.
Dia : Iya pak pasti saya bayar.
Saya : Gak usah.
Dia : Saya ga mau ngrasa bersalah kalau masih belum bayar. Atau nanti nomor bapak saya blok loh?
Saya :Lhah baru juga kenal udah mau di blok lagi, Yaudah nanti kalau gitu km mampir ya ke kantor saya aja yaa.
Dia : nanti kalau saya mampir bapak mau bayar ya?
Saya : Iya insya ALLAH.
Dia : Tapi harus pagi2 ya pak, jangan sampai saya kesana bapak engga ada lagi.
Saya : Saya jam 7:15 udah di kantor kok.
Dia : Yaudah pak kalau gitu.
Saya : Km masuk jam berapa?
Dia : Jam 8:30 pak.
Saya : Oh udah telat donk, yaudah km buru gih masuk kantor.
Dia : Iya pak, saya ke atas ya.
Saya : Ok, km kalau bawa mobil jangan nengah2 ya, hati2 kalau bawa mobil.
Dia : Cuek gitu aje jalan menuju kantor … (Astaga dicuekin saya.. hahahahaha)
Akhirnya saya jalan menuju kantor baru sampai kantor jam 10. Senang sekali akhirnya bisa ketemu lagi, walau akhirnya korban bumper lagi. Hadehhh masak iya tiap bulan masuk bengkel body repair buat ngecat mobil pikir saya. Begitulah akhir Second Crash.

Third Crash : Hari Kamis, siang hari setelah makan siang.
Selang beberapa hari, masih terus kepikiran si dia.  Saya tunggu di kantor kok engga datang2 ya dia, engga ada telfon atau sms. Sempat bengong waktu setelah makan siang, tiba2 waktu pertigaaan ada motor tabrakan persis di depan dan braaaaaakkkkkkkkkkkk. Motor itu jatuh nimpa mobil saya di bagian depan. Astagaaaaaaaaa, tabrakan lagiiiiiiiii. Dan alhasil Bumper depan kanan baret parah, sampai biru2 kena tindih motor yg kecelakaan di depan. Dan setelah kejadian itu saya berfikir ini kenapa ya kok bertubi-tubi tabrakan kayak di lagu dangdut aje, xixixixixi😀 Begitulah akhir dari third crash.

Fourth Crash : Minggu, malam hari saat makan malam di Top Soto.
Setelah kejadian kamis akhirnya malamnya saya sms in dia, tapi engga di balas, lalu hari sabtunya saya coba whatsapp, dan ternyata hanya di baca saja tanpa ada balesan sama sekali. Astagaaaa, sulit sekali ya, betul memang menghadapi wanita memang jauh lebih sulit daripada suruh mendaki gunung gede, xixixixixi. Tapi masih beruntung sih engga di blok whatsapp saya. Dan saat minggu Malam habis isya, dengan masih mikirin dan lihat whatsapp saya, kok ya masih ga dibales2 juga ya, ini gimana ya caranya.. huuuuh.. baru juga datang sotonya, baru beberapa sendok tiba2 ada nenek2 pakai mobil avanza nabrak mobil saya yg lagi parkir cantik di depan saya. Astaagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa… benar2 tabrakan ini beruntun luar biasaaaaaaaaaaaaa.. Eh itu lagi nenek2 udah nabrak gak mau tanggung jawab malah lebih galak dari saya. Ckckckckck, Jakarta oh jakarta, tidak hanya politik saja yg kotor. Bahkan saat orang yg engga salah dan baik pun bisa dijahatin sama orang bahkan saat orang itu salah pun. Masih adakah orang baik yg akan berada di lingkungan yg baik dan mendapatkan yg baik? Sampai malam ini nulis blog saya masih pikir2 yah. Kira2 apa ya hidayah/pesan yg mau disampein ALLAH buat saya? Dengan kejadian 4 kali tabrakan dalam waktu 2 minggu. Dan sampai sekarang saya masih terus kepikiran sama si dia. Begitulah akhir dari fourth crash, dan Lola-nya sampai sekarang belum bayarin ORnya, dan sudah tidak bisa dihubungi lagi.. ^_^

Categories: Umum Tags:
  1. October 9, 2015 at 9:00 am

    izin nyimak gan,.Wah gan berarti agan lagi apes banget heeeee….http://gardaoto.marketing/

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

