Home > Umum > Dasar Edan

Dasar Edan


ni kejadian saat aq geladi yang teramat sangat membosankan….

di kancatel padalarang….

sedih aq geladi disana….

udah jauh…

macet…….buset bgts dah…..

waktu pulang, hari udah petang….

aku capek bgts…

seharian udah nae motor lebih dari 70 km…kalo jalanya lancar sih oke2 ajah….

kalo macet???????????bener2 menguji keimanan….

waktu udah nyampek sukabirus dah deket ma kostan aq…..

ya ampun duh gusti ALLAh…

macet……macet……macet……

sebel aq….dah gitu ini dia kejadian yang sangat memalukan…

pas lagi macet2nya…….ada mobil jalan pelan2 di samping kiriQ…..

dan anda tau apa yang terjadi…??????????

kaki kiri gua kegilas ban mobil panter….

waduh…….

gila….

suakkittttttttss…………..

langsung kontan aja aq njerit….

waktu itu gua bilang ma bapak sopir mobil panter..

“Astaghfirullahhaladzim   mundur mundur mundur pak….tolong mundur dengan muka kesakitan gua…”

gila aja gua di liatin banyak orang…..

dasar mobbbil panter edan………

malu bgts….gw……

suakits……….

Categories: Umum Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: