Archive

Archive for January, 2009

Fenomena Bandung

January 29, 2009 Leave a comment

Bandung kota yang indah,.. kota pelajar, semenjak semester 1 ampek semester 5 ini kuliah di salah satu kampus swasta di bandung, setiap aq jalan-jalan di manapun baik di kota maupun di kampus IT Telkom dan Politeknik Telkom,,banyak sekali fenomena-fenomena yang menurutku aneh di kota bandung ini..///

fenomena tersebut antara lain banyaknya pasangan -pasangan yang terlalu tidak seimbang.////

bandung terkenal dengan kaum hawa yang ya begitulah,,,rekan2 pasti tau sendiri…tapi cowok2nya????????

ya ampun, naudubillah min dzalik!

banyak sekali di mall2, pasangan yang kaum hawanya ok, tapi kaum adamnya ???? kenapa ya kok cewek2 itu pada mau!

apakah karena harta? karena cinta? karena apa?

heran deh, secara nalar, pasti cew cakep juga mau dapet cowok cakep..

mungkin rekan2 bisa mengomentari sendiri?

beruntunglah aq..////

huh, kadang kalau ngliat mereka2 yang pada jalan cewnya cuakep, rambutnya panjang lurus, putih, manis tapi digandeng dengan cowok yang {sorry}item, kusut, yah begitulah.///kok mereka tu pada mau yak…kayak gak ada cowok lain ajah?//

Advertisements
Categories: Umum