Archive

Posts Tagged ‘ehc part 2’

Ethical hacking course part 2

November 17, 2008 1 comment

uhuk2….

berikut yang pert 2 yah….alias modul 2…btw yang part 1 udah pada jago semua kan ya….

kita mulai aja yah…

modul 2

nah dimodul 2 kita akan membahas mengenai footprinting dan recoinaisance…

apaan tuh….hehehe…

pelan2 yak….

footprinting tu kegiatan ngumpulin informasi sebuanyak-banyaknya tentang target yang akan kita serang…

informasinya bebas sih,,,tapi biasanya sih …ini yang dicari

All domain names and IP ranges 

VPN points and analog/digital phone numbers 

Contact names 

Phone numbers 

Related companies, recent mergers or splits 

All websites, links, HTML code – even rogue websites 

Facility location 

Security policies that might indicate what protection mechanisms 

are in place 

Email addresses 

Recent security incidents 

Extranets

…wuih wuih,,,,banyak juga yak…

gini ajah deh..pertama yang mesti kita tahu..tuh yang paling penting nentuin target

setelah dapet,,kita analisa DNSnya,,tentuin ip adresnya….

gimana caranya????/

hahahaha….gini boz..banyk cara..kita bisa pake nslookup…whois…tracert..dig..ato mugkin kunjungi aja
www.dnsstuff.com

dah gitu…dilanjutin tar yak…kuliah dulu cuy…..

Advertisements
Categories: Network Security Tags: