Home > Tips n Trick > XP to MAC……Mungkinkah????

XP to MAC……Mungkinkah????


bosen yak…dengan tampilan windos kamoe yang cuma gitu2 aja….

wah mustinya bill gates lebih kreatip desain tuh desktopnya xp

nih gua ada cara bat ubah tampilan windos kamu serupa mac…..

udah aqu coba di kompiQ…

n hasilnya jreng……….

windos jadi mac…..

lumayan sih…..jadi ada sofware namanya Flyakite OSX 3.5

cara install…biasa next2 ajah…..

trus restart tu compi n hasilnya kayak gini nih…..

keren yak...

hasil upgrate Flyakite OSX 3.5

Selamat mencoba yahhh…kalo mau donlot Flyakite OSX 3.5

cari aja di pages download…

tinggal sedot aja tuh….

Categories: Tips n Trick
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: