Home > Umum > Risalah Cinta

Risalah Cinta


hayo pada liat gag….film singkat di trans tv tgl 12/o8/2008 jam 19.00

bagus bgts dah….

pesan moralnya itu loh…..beh….

cerita singkatnya gini….ada cew yang namanya annisa,,,

cew dari keluraga bae2…..di lingkungan keluarga muslim…

pada waktu itu ada cow yang soleh juga namanya kemal yang di bintangi tommy kurniawan….

orang tua juga udah suka ma kemal karena emang kemal tu anaknya emang soleh bae cakep lagi….

kemal diam2 jatuh cinta ma nissa,  namun masih di pendam….

waktu hari pertama masuk kuliah nissa di goda ama yoga yang notabenenya sebagai playboy no.1 di kampusnya….mula2 nisa gak mau di godain yoga ,,,,, lama2 nisa termakan juga ama rayuan gombal si yoga…yoga mau macarin nisa lantaran yoga ada taruhan ma temen2nya buat macarin cewek alim bahkan ampek …..SSStttttttt(——)

kakaknya nisa udah ngingetin nisa kalo yoga itu cow gak bae……si kemal juga udah ngingetin….

tapi ya gitu deh…bisa ditebak.cew tuw gimana ci ya…..mnurut aq cew tu buta…….buta ama realita alias kenyataan….gak bisa bedain mana yang hitam dan mana yang putih..mana yang bae dan mana yang buruk….bahkan gak bisa liat kalo dirinya sedang dalam bahaya ataupun terjerumus dalam kehancuran…

cew tuh cuma ngandelin perasaan n hati mereka ajah…….

si yoga mau menikahi nissa……….dengan bodohnya nissa mau dan terperangkap dalam jebakan si yoga….

orang tua nissa, kakak n orang yang sayang ma nissa alias kemal menentangnya dan tidak menyetujuinya…

tapi nissa bersikeras mau nikah dengan yoga…..akirnya orang tua nissa ngusir nissa….dan nisa pun pergi….

akirnya hidup nissa hancur……

setelah yoga dan nissa menikah ,, nisa hamil dan si yoga tidak menyukainya….

akirnya si yoga ninggalin nissa…..nisa pun semakin hancur….nissa dituduh hamil di luar nikah dan akan di keluarkan dari kampus…..karena orang tua nissa kasihan kepada nissa akhirnya mereka menerima nissa kembali sebagai keluarga…..akirnya keluarga yoga mau mengakui nissa sebagi mantunya,,tapi nissa tidak mau sama yoga lagi…

nissa akhirnya hidup bahagia bersama kemal….orang yang bener2 menyayanginya….

Categories: Umum Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: