Home > Umum > lhoh….wudhu kok mbayar…?????

lhoh….wudhu kok mbayar…?????


hatiq senang waktu liburan tiba…..

si ulik pulang naek kereta eko….

si eksan naek bus….

en gua pulang brg ma cew gw….hahahahaha….itu kan dulu…..

waktu disana….qite bertiga sepakat jalan2 ke parangtritis {ehm,,,paris maksudnya}…hehehehe…

waktu itu gw sempet ngjak danang {temen sebangku gue pas SMA} buat ikutan….

eh,,,,waktu masi pada ngumpul di rumahe Ulik tibe2…ada telpon….

“BUdi,,kamu bisa pulang gak?mbah yang di semarang sakit n skarang sekeluarga mau ke sana???”

beh…kagetlah aq….

mana aq gak bawa motor ndiri lagi….aduh gimana……

setelah beberapa lama akirnya aku jadi ke Djogdja…..soale mau pulang gak bisa…..

huh…….nah trus kita jalan deh ke jogja….waktu di jalan gw lupa gak kasi tau cew gw,, pas gw kasi tau,,,,eh malah jadi ribut…..

yaudah deh….setelah nyampek di pintu gerbang……masuk bayar tiket….

yaelah mas mahal amat apa gara2 BBM naek ya….hahahahaha

yudah deh, qita bayar……akirnya kite nyampek di Paris…..

pas mw ganti baju…kite2 searching mana tempat yang murah…heheheheh,,,maklum namanya juga mahasiswa……

dapet deh….

adzan ashar berkumandang…..kita cari musholla dulu,,,,,soale  tar kalo udah nyemplung pasti lupa deh ashar….

kite cari musholla n sholat…trus tiba2 “thing….” kita ada ide….kita ganti baju di mushola aja biar gak mbayar…hehehehehe…..

pas udah keluar dari musholla n mau cau ke pantai….

tiba2 ada suara tua renta alias nenek2 …..

“Lhoh…….mas mbayar dulu sini…..kok ora mbayar ki piye…

walah kita semua tiba2 mak jenganguk….kaget maksudnya….

trus si ulik bilang….loh mbah,,,,kulo wau meng sholat teng musholla mboten adus nopo teng toilet….

trus si mbah bilang dengan tegas…….

“Lha sholat rak nggowo banyu to mas,,,,,banyune kui yo nganggo listrik,,,listrik yo sak mestine mbayar no..,,wes kene sewu per orang!!!!

weleh2……..baru kali ini wudhu mau sholat kok mbayar?????

yaudah deh…kita semua mbyar seribu rupiah per orang…..

dah gitu saatnya kita berguling2 di paris….

hahahahaha..asik bgts…..guling2 di terjang ombak,,,,,,ampek perih semua badan kena pasir…..

ampek sore,,,,eh kita kemaleman…keasyikan sih……hehehee….

ampek rumah jam stgah 11 malem euy……

pas gw sms cew aq……aq kena marah lagi….

hiks……..ya sorie dex……….kan gag sengaja pulang malem,,,,,

Categories: Umum
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: